PANORAMA DUNIA DI INDONESIA


Yerrussalem kah ini ?? Bukan..ini masih di indonesia kok, tepatnya di Batam, orang Batam pasti tau.
 
 
Monaco ??  bukannnnn..ini di Bitung, Sulawesi Utara/Indonesia
 
 
Masjid Di Turki ?? Salah..ini masih di Indonesia, Masjid An Nur/Pekanbaru
 
 
Rumah Kaisar Jepang ?  ini aula timur ITB Bandung
 
 
Wahhh..pasti ini di eropa ?? Cartenz Pyramid, salah satu 7 puncak tertinggi di dunia di gunung JayaWijaya Papua/Indonesia.
 
 
 
Lupakan Sepeda Motor itu, berasa di Bahama...tapi nyatanya ini masih di indonesia, Balikpapan, orang balikpapan pasti tau ini dimananya.
 
 



 
Wihhh..pasti ini di New Zealand, atau lokasi shooting Lord of the rings??
ho ho ho..ini masih di indonesia, beberapa sudut indah dari gunung Bromo
 
 
Berasa di Hongkong ???? hehehe..CBD PLUIT Jakarta ini.
 
 
lupakan sepeda motor itu, berasa di jalanan eropa ya ?? ini masih di indonesia..Danau Singkarak/Sumatra/indonesia
 
 

Australia atau new zealand ??? huexxx...ini kan di danau toba..asli made in indonesia...
 
 
 
masukkan jerapah, kuda nil, singa, hayena jadilah Serenggeti taman nasional afrika selatan ??? hahahaha...  ini masih di indonesia Taman Nasional Baluran di daerah jawa..gak tau jawanya sbelah mana.
 
 
 
Merasa di Miami ??? ini dibelakangnya Plaza Balikpapan/Kalimantan Timur/indonesia
 
 

 
di singapore ? mana ada indonesia tempat sebagus ini..! nyatanya ini masih di indonesia, Penyeberangan Ferry di batam aja sekeren ini, pulau batam emang gak ada matinya..ayoo batam kalahkan singapore..
 
 
 
Lokasi Shootingnya Jurassic Park kah ini ?? mungkin aja ini di New Zealand ? gak ada yang menduga ternyata view indah ini ada di indonesia tepatnya di Flores.
 
 

 
Lupakan imigran-imgiran asal indonesia di foto ini  , apakah ini tempat nongkrong di dubai ??? salaaaaah..ini masih di indonesia..Ballcony Mall Balikpapan/Kalimantan Timur/Indonesia
 
 

 
Golden Gate Bridge San Fransisco ??? hehe..klo disisi pulau maduranya banyak gedung2 tinggi suatu hari nanti mirip banget sama golden gate amerika, nyatanya ini adalah Jembatan Suramadu 
 
 
Jalanan di Bahama ?? seriously ini masih di indonesia..menuju ke Pantai Meulaboh/aceh/Indonesia, gak ada yang menyangka klo jalanan di aceh pake beton gitu..pastinya gak cepat rusak jalannya klo dibandingin beberapa ruas jalan di jakarta. 
 
 

Berasa jalanan kaya di film twilight, tunggu aja bentar lagi pasti ada Edward cullen nya  ! ini di resort Pulau Bintan, Kepulauan Riau/indonesia.
 
 

 
Nahhh ini klo gak di jepang pasti di belanda ?? liat aja gak ada tiang listrik atau kabel2 listrik nya ?? anda salah..Ini di Pekanbaru, gedung perpustakaan Pekanbaru termodern se-indonesia, yup..sejak 2004 Pekanbaru memutuskan menanam kabel listrik, kabel telpon di dalam tanah biar gak merusak indahnya langit-langit Pekanbaru. well..bisakah jakarta menandingi kota-kota seperti ini ??
 
 
 
ARC DE TRIOMPHE PARIS ??  ini kan di Kediri.
 
 
 
Carribea ??? indonesia negara kepulauan, dan ini adalah Kepulau Riau 
 
 
 
waaaaaaaaaah..apakah ini di africa ?? lliat aja gersang gitu...? salah satu tempat favorite TS di indonesia, Pulau Komodo dengan barisan pulau2 kecilnya.
 
 
 
eropa atau di negara2 China kah ini ?? haha..gak ada yang menduga, di bumi kalimantan, kalimantan timur tepatnya pertumbuhannya bisa secepat ini, kota tenggarong, kota minyak di indonesia. di depan sungai yang seperti sarang burung itu adalah Perjiwa Stadium Tenggarong, stadium sepak bola berstandar international, standar FIFA. lebih bagus dari Gelora Bungkarno Stadium, jadi jangan pernah berpikir, stadion2 keren itu cuma ada di pulau jawa doank, kualitas rumput di nih stadion standar FIFA.
 
 
waaaaaaaaaah colloseum italy kah ini ?? ini Legenda wisata Cisarua Jawa Barat/Indonesia.
 
 
 
Golden Gate America ??  masa golden gate mulu dari tadi..ini salah satu jembatan di kota tenggarong/Kalimantan timur/indonesia.
 
 
 
Japan Wannabe ? lupakan tulisan di depan kereta api nya, just like in japan right ?? nyatanya ini ada di Medan, station kereta Api Medan. 
 
 
 
kuburan Orang-Orang Belanda ?? iya ini emang kuburan belanda, tapi bukan di belanda, menteng Pulo/Jakarta Selatan/Indonesia.
 
 
 
ini pasti di Vietnam atau di RRC ?? salah..ini di semarang, Pagoda Semarang.
 
 
 
ini pasti di Yunani ?? well..nenek moyang ku seorang pelaut, sandeq/Losari Beach/Makassar/Indonesia.

2 komentar:

  1. Keren foto-fotonya. Alam Indonesia memang indah. Hanya perlu dijaga dan dilestarikan.

    BalasHapus

ANANTHATOYS
city blocks 26 mainan "wajib punya" ini dapat mengembangkan keterampilan berpikir problem solving, pengenalan warna dan bentuk. juga permainan ini dapat merangsang kemampuan kreatif, imajinatif dan eksploratif anak yang akan menjadi fondasi berpikir logis dan matematis. dibuat menggunakan cat non toxic yang aman untuk anak-anak. untuk anak 2-5 tahun. harga Rp. 60.000
CLICK HERE